list lagu anime paling sedih sepanjang masa(anti main-stream)

 kumpulan lagu anime tersedih yang cocok menjadi penambah suasana galau



  kamu lagi galau bro?suasana hati mu bak langit yang  sedang ditutupi awan?.jangan khawatir akan hal itu karena galau sudah seperti tradisi yang terjadi di kalangan remaja saat ini.diputusin pacar,di tikung teman,di phpin gebetan merupakan sumber utama galaunya remaja.nah di saat kamu sedang galau pasti tuh list lagu yang kamu dengarkan akan di penuhi dengan lagu patah hati atau lagu yang bernuansa sedih.

  mulai dari lagu sakralnya galau yaitu isyana sarasvati-tetap dalam jiwa hingga lagu terbaru armada yang judulnya asal kau bahagia akan sering kamu dengar ketika sedang galau.

Baca juga karakter anime tercantik anti mainstream

nah bagi kamu yang hobi nonton anime atau bisa disebut otaku,saya ingin memberikan beberapa list lagu yang gak kalah sedih dari lagu-lagu diatas sob.lagu-lagu ini sering gue dengarin sambil mengenang kata-kata dari gebetan ane yang ane tembak dulu.

 berikut kata-kata mutiara beliau(mutiara?)
maaf ya ru,aku lagi gak butuh pacar.kita temenan aja ya?entar kalau aku udah mau pacaran kubilangin deh.
tuh kata masih tergiang-nigang di telinga gue dan bercampur dengan alunan sedih lagu anime yang sedang gue dengerin.

oke tenpa basa-basi lagi berikut daftar lagu anime yang gue saranin.

mulai dari:

    Chiisana tenohira(clannad)
  Ni lagu memang nusuk banget bro,mulai dari irama,lirik,hingga backgroundnya memiliki kesan sunyi yang dalam.nah apalagi bro2 sekalian nonton animenya maka akan lebih berbekas lagi tuh kesannya.pasti akan teringat saat dimana karakter tersebut berjuang di jalannya sendiri2.

lagu ini merupakan salah satu koleksi lagu sedih yang sering saya mainkan saat gerimis menyapa hati yang gersang ini bro.pokoknya sangat rekomend deh untuk kalian.

tingkat rekomend :@@@@
download            :chiisana tenohira
    Orange(shigatsu wa kimi no uso)
 Siapa yang gak tau nih lagu?berarti kalian patut dipertanyakan status otaku yang ada dalam KTP kalian.tidak hanya lagunya aja yang mellow tapi animenya merupakan salah satu anime sedih terbaik.coba translate deh bro lirik lagunya,pasti sudah ketebak bahwa ni lagu punya kesan yang mendalam bagi setiap otaku-otaku di luar sana.

tingkat rekomend :@@@
download            :orange
    Kimi ga kureta mono(anohana)
 Pertama kali gue dengar lagu ini gue gak tau bahwa animenya merupakan salah satu anime tersedih bro!!.baru setelah gue goggling ternyata tuh anime merupakan anime yang sedang hangat dibicarakan orang pada masa itu bro.serius bro ni lagu sedih banget bro,apalagi saat gue teringat scene dimana menma main petak umpet dan perlahan-lahan dia memudar meninggalkan dunia fana ini bro.hiks-hiks udah ah ntar teringat lagi dah kebawa baper pula lagi.

tingkat rekomend :@@@
download            :kimi ga kureta mono
    Ichibanno takara mono(angel beat)
  Alunan piano halus di intro nya sangat memorable bagi telinga ane bro.judulnya aja udah buat gue teringat kembali masa-masa gue nonton anime angel beat yang pertama gue sangka adalah anime yang isinya humor belaka.sungguh prediksi yang coeg sekali bro,sampai-sampai gue termenung beberapa jam setelah gue tamatin tuh animenya.dalam koleksi lagu sedih gue,gue sangat anti sama sengan lagu ini.

karena hanya dengan melihat judulnya saja membuat gue teringat kembali tuh scene saat si tachibana hilang bro.kalau ada yang bilang kagak nangis saat scene tersebut pastilah dia bukan manusia yang berhati lembut selembut softeks bro.

tingkat rekomend :@@@@
download            :ichiban no takara mono
    Yurari haru(to aruu majutsu no index)
  Sama seperti chiisa no tenohira bro,lagu ini kesan sepinya sangat terasa di awal.anime ini bawaannya pasti teknologi kan bro tapi entah kenapa ada ost yang sedih seperti ini si animenya bro.bayangkan lagu EDM seperti masterpiece,sister noise,dan satanic sudah biasa menjadi ost di anime to aruu baik majutsu atau railgun.

tingkat rekomend :@@
download            :yurari haru
     Girafe blue(macross delta)
  Lagu ini juga sering gue dengarkan karena memiliki irama yang bagus dan suara penyanyinya bagus.reff nya sering gue ulang-ulang karena ketagihan bro.animenya sendiri menceritakan tentang peran walkure sebagai penyemagat hidup bagi pengendara  robot yang mirip robot gundam.

tingkat rekomend :@@
download            :giraffe blue
     Wind(naruto)
  Salah satu lagu anime yang katanya sangat membekas bagi otaku.lagu ini jika gue dengarkan pasti teringat saat naruto masih kecil dan saat dia di jauhi oleh teman-temannya.intronya sangat menusuk bro,menurut gue ini adalah salah satu ost anime paling berkesan bagi gue.

tingkat rekomend :@@@
download            :wind
     Nakushita kotoba(naruto)
  Sama seperti wind diatas,lagu ini memiliki kesan yang dalam juga bagi gue.tepatnya saat sasuke menghilang dan lagu  ini melengkapi perasaan kehilangan yang ada pada anime tersebut bro.cocok untuk bro2 yang suka rock dengan tema sedih bro.

tingkat rekomend :@@
download            :nakushita kotoba
      Stay alive(re:zero)
  Subaru ditusuk atau dibunuh merupakan tanda bahwa lagu ini akan diputar di animenya bro.yang nyanyi pun pengisi suara si emilia bro.pasti secara tidak langsung si emilia mengucapkan "stay alive subaru-kun"(ikitteru subaru-kun.untuk iramanya bisa dibilang lumayan,tapi menurut gue suara takahashi rie merupakan daya tarik dari lagu ini bro.

tingkat rekomend :@@
download            :stay alive
      Glassy sky(tokto ghoul)
  Nah sampai juga di lagu yang paling gue rekomend untuk kalian para otaku galau bro.suara denting piano dan suara penyanyinya sangat klop bro.gue aja udah ratusan kali ngulang ni lagu sebagai penghantar tidur gue bro.bahkan saat gue pergi ke warnet pasti ni lagu selalu ada di search youtube ane bro.pokoknya rekomend banget dah.dan di daftar ini gue paking suka ni lagu bro.

tingkat rekomend :@@@@@
download            :glassy sky
       Kanade(ishukkan friend)
  Mungkin beberapa dari kalian belum mengenal anime isshukkan friend(pacar teman seminggu),anime gak terlalu sedih tapi ost nya terlalu sedih untuk animenya bro.coba aja dengerin tuh lagu pasti akan ketagihan bro.intronya juga merupakan piano yang sangat lembut hingga menaikkan bulu kuduk bro2 sekalian.

tingkat rekomend :@@@@
download            :kanade
        Satanic(to aruu series)
   Ni dia bro lagu yang paling sering gue degerin di hp bro,kenapa?ya kok tanya kenapa.coba aja dengarin pasti lagunya akan menjawab pertanyaan bro2 sekalian.memang sih ni lagu agak ngerock tapi pasti kalian akan memnganggap ni lagu merupakan lagu yang termasuk sedih.pastinya bro2 sekalian akan merasakan hal yang berbeda dari rock setelah mendengar lagu ini bro.

tingkat rekomend :@@@
download           :satanic
        Brave song(angel beat)
   Kesan yang ane dapat setelah mendengar nih lagu yaitu saat satu persatu karakter anime tersebut hilang dan tinggal si karakter utama.suasana lagu ini sangat sepi bro,ditambah penyanyinya sangat cocok dengan iramanya yang lembut.cocok untuk didengarin saat merasa kesepian.

tingkat rekomend :@@@

        Dear friends(one piece)
  Bro2 sekalian merupakan fans One Piece?.bukan fans namanya kalau gak tau sesuatu yang menarik yang ada pada hal yang dia suka.lagu dear friend merupakan salah satu ost tersedih one piece.dengerin aja deh gue kurang ngerti karena gue gak nonton anime One piece karena teringgal ratusan lapis tango episode

tingkat rekomend :@@
download            :dear friends
        Waiting for the rain(gakusen toshi asterisk)
  Lagu yang saat gue denger serasa gue berada di masa depan.maksunya?karena lagu ini iramanya techno habis dan santai.mungkin gak cocok di masukkin ke dalam list lagu sedih,tapi ni ya bro2 sekalian pasti akan terbawa suasana sepi,lapang,dan futuristik deh kalau dengarin nih lagu.saya jamin bro2 sekalian akan berterima kasih kepada gue karna di rekomendasikan nih anime(sok tau lu ts).

tingkat rekomend :@@@@
download            :waiting for the rain
Ket : @=kurang sedih
         @@=agak sedih
         @@@=sedih
         @@@@=sangat sedih
         @@@@@=sungguh terlalu
  Nah bro,itu tadi lagu-lagu yang sering gue dengerin saat gue sedang sedih atau sebagai lagu penghantar tidur gue bro.semua lagu itu murni hasil seleksi selera gue bro jadi jika ada beberapa lagu yang tidak sesuai selera mu mohon ditambahkan ke komntar ya bro.
  akhir kata saya heru yulian mohon maaf apabila ada kata saya yang menyinggung bro2 sekalian.terima kasih telah mengunjungi blog Electatrost.

Bagikan yuk!!

lainnya

Baru

4 komentar

komentar
June 8, 2017 at 5:23 PM delete

paling suka kimi ga kureta mono yang nyanyi scandal band kalo gak salah. salah satu temen yang suka anime yang puterin lagu ini awalnya eh jadi suka sekarang

Reply
avatar
June 11, 2017 at 12:55 PM delete

wahhh penggemar anime hahaha kerengan

Reply
avatar
February 27, 2019 at 5:18 PM delete

shion miyawaki - moonlight ost assasination classroom.lv~~~~

Reply
avatar