tips mengatur volume android hanya dengan menggesek jari di layar

   bro-bro sekalian,gimana kabarnya?masih lancar puasanya?oh ya,pernah gak bro2 sekalian merasa ribet saat mengatur volume android?.saat denger musik tiba-tiba suaranya besar dan kamu panik apalagi kamu berada di tengah rapat atau suasana fokus.pasti malu kan bro.karena itu gue akan memberikan tipsnya yang gue ambil dari salah satu websites luar.sehingga bro2 sekalian gak ribet lagi deh saat mengalami akward momen tersebut.

   ya walaupun agak aneh untuk menggunakan tombol mekanis untuk mengendalikan salah satu aspek paling utama dari sebuah sistem operasi, beberapa perusahaan telah menemukan sebuah aplikasi bro, dimana pengguna dapat mengakses tombol volume hanya dengan menggesek layar.Salah satu aplikasi Android yang dikembangkan oleh ClownFace memungkinkan kamu meningkatkan dan menurunkan volume ponselmu dengan menggesek tepi layar. Yang lebih istimewa dari aplikasi ini adalah aplikasi ini tidak meminta izin khusus dari pengguna.

   Mari kita lihat bagaimana cara menggunakan aplikasi ini jadi gak perlu deh tombol volume
langkah 1

Langkah 1: Download aplikasi 'VolumeSlider' dari Google Play Store dan pasang di perangkat bila               diminta.Centang opsi 'Sumber Tidak Dikenal' di tab keamanan perangkat Anda (untuk memasang aplikasi tak dikenal)
langkah 2

Langkah 2: Setelah selesai, buka aplikasi ini dan kamu akan melihat bilah berwarna biru kecil di samping layarmu.tombol Ini muncul bersamaan dengan jendela pop-up yang menjelaskan tentang penggunaan aplikasi. Tutup jendela ini dengan menekan tombol 'close' di bagian kanan atas. Sekarang jendela, serta bar tepi biru, lenyap.

 Langkah 3: Pastikan tombol toggle 'VolumeSlider aktif' diaktifkan sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. kamu juga dapat mengubah jumlah tepi di layar tempat slider volume dapat digunakan. Jika kamu membutuhkan lebih dari satu sisi,ya  harus membayar $ 0,99 bro(hehehe).kamu juga bisa menggunakan tepi yang lebih lebar dan mengatur penundaan dengan mengaktifkannya. Ada juga menu drop-down yang memungkinkan kamu memilih jenis kontrol yang akan ditangani dengan menggesek.

Langkah 4: Setelah selesai dengan pengaturan ini,tutuplah aplikasi ini dan kembali ke layar awal perangkat Anda. Tekan sebentar area pemicu di sisi kanan (jika kamu telah memilih opsi 'benar' di setelan aplikasi) dan geser jari ke atas atau bawah untuk mengontrol volume perangkat androidmu.kamu bisa melihat pesan roti panggang di bagian bawah layar dengan informasi tingkat volume di dalamnya.

Langkah 5: kamu juga bisa memverifikasikannya dengan memeriksa dialog volume sistem. tadaa!!! Sekarang kamu tahu bagaimana menggunakan  fitur ini  di kala nonton bokep  film tanpa headset.

sekian tips dari teknonimee untuk kali ini,silahkan berlangganan untuk mendapat notif post berikutnya yang gak kalah menarik dan berguna

baca juga 10 hal yang akan terjadi pada dunia tahun 2020


Bagikan yuk!!

lainnya

Sebelumnya
Selanjutnya »

2 komentar

komentar
June 10, 2017 at 10:23 PM delete

Nah ini dia artikel yang saya cari-cari :)

Reply
avatar