gila!!!Uber akan mulai menerbangkanmu ke tempat tujuanmu


UBER menerbangkan penumpang

Setelah mengumumkan armada pertama mobil tanpa sopirnya, Uber telah memperkuat komitmennya untuk tetap berada di garis depan transportasi antar kota yang inovatif dengan mengungkapkan bahwa mereka meneliti penerbangan jarak pendek menggunakan pesawat lepas landas vertikal.

keren nih bro,hemat waktu and anti macet jadinya.

Kepala produk perusahaan, Jeff Holden, berbicara dengan Recode pada konferensi Nantucket Project, mengatakan bahwa gagasan di balik layanan tersebut adalah menawarkan kepada pelanggan "sebanyak mungkin pilihan untuk sampai ke tempat tujuan."

Vertical takeoff and landing aircraft (VTOL) nama pesawatnya ,menggunakan rotor dan sayap tetap untuk naik dan turun seperti helikopter namun terbang seperti pesawat terbang.

cara baru untuk berpergian

Manfaat pesawat VTOL adalah kita tidak memerlukan landasan pacu untuk terbang, walaupun masih memerlukan banyak ruang untuk beroperasi dengan aman.

Solusi Holden untuk ini adalah dengan menggunakan ruang atap sebagai landasan lepas landas dan bantalan pendaratan, menambahkan bahwa dia yakin  pesawat VTOL dapat digunakan secara komersial dalam dekade berikutnya dalam sistem yang mirip dengan UberPool.

Dalam hal penelitian mengenai teknologi di balik pesawat ini, sebagian besar dilakukan oleh militer  The Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) di AS yang mengerjakan sesuatu yang disebut VTOL X-Plane.

baca juga

Meski demikian, biarpun teknologinya cukup jauh, mengingat praktik spasial, peraturan ruang udara, dan peraturan keselamatan, tampaknya cukup aman untuk mengatakan bahwa melihat kendaraan ini dalam penggunaan komersial yang umum dalam sepuluh tahun merupakan tujuan yang varokah. Kami memiliki cukup banyak masalah dengan pesawat tak berawak saat ini.
pesawat vtol uber
ilustrasi

Ini akan menjadi perbaikan besar dalam dunia transportasi.

gimana bro?gak sabar nunggunya?nikmatin aja dulu gojek bro.karena saat ini,teknologi VTOL hanya baru rencana diatas kertas.namun yang pasti jika memang benar akan direalisasikan pasti akan mengubah wajah dunia ya bro?.

Bagikan yuk!!

lainnya

Sebelumnya
Selanjutnya »

1 komentar:

komentar