Hp ram 3gb harga 1 jutaan baterai 5020 mAh 2017

penampakan vernee thor e

ketika membeli hp, pasti harga bukanlah satu-satunya yang kalian pertimbangkan bukan? spesifikasinya juga harus menjadi tolok ukur seperti ram, baterai, maupun OS yang di benamkan ke hp tersebut. namun pernahkah kamu menemui hp ram 3gb dan baterai 5020 mAh dijual hanya dengan harga 1 jutaan?

 disini kami mempunyai satu merek hp yang speknya seperti diatas namun bisa kamu bawa pulang tanpa membuat kantong kering. di luar sana jika kamu mencari hp dengan ram3gb pasti akan mencapai 3 jutaan belum lagi baterai yang mencapai 5020 mAh. sudah sepatutunya kamu mempertimbangkan untuk membeli smartphone di bawah ini.

ok langsung saja

Vernee Thor E

hp murah harga 1 jutaan vernee thor e


hp android buatan cina ini memang belum terkenal namanya di jajaran smartphone dunia namun brand ini dikabarkan akan menyaingi kepopuleran Xiaomi nantinya. dikarenakan mengusung spesifikasi yang gahar dan harga yang bisa di bilang miring bagi kalangan menengah kebawah.

berikut spesifikasinya

  • smarthphone ini memiliki layar 5'' onCell HD, 1280 * 720 piksel
  • prosesor Media Tek MT6753, okta-core 1,3GHz
  • GPU mali T720 MP3
  • Ram 3GB
  • Rom 16GB
  • Kamera depan 2MP, interpolasi ke 5MP
  • Kamera belakang 8MP, f/2,4 interpolasi ke 13MP(led flash)
  • Baterai 5020mAh
  • konektivitas berupa
  1. micro USB v2.0
  2. OTG
  3. 9V2A fast charge(120 menit penuh tuh baterai)
  • Sensor pemindai sidik jari di belakang
  • Dual sim card micro + nano
  • Sistem operasi android 7.0 nougat dengan VOS
  • Jaringan
  1. 4G LTE
  2. 3G
  3. Wifi 802.11 a/b/g/n
  4. Bluetooth 4.0
  5. GPS
  6. A-GPS
  7. GLONASS
  • Bodi : metal
  • Warna : hitam dan abu-abu
  • Ukuran : 70,1 * 144 * 8,2 mm
  • Berat : 149 gram


gimana bro? gahar kan speknya?smartphone ini bisa kamu bawa pulang dengan harga gak sampe 2 juta loh bro.

Harga terbaru 2017 Vernee Thor E

= $129 untuk di luar indonesia
= Rp 1,7 jutaan di indonesia

cukup murah untuk hp yang memiliki ram 3gb bahkan baterai 5020 mAh, kabarnya dengan kapasitas baterai sebesar itu kamu bisa memakinya hingga 1 hari penuh bro.

ok segitulah post Hp ram 3gb harga 1 jutaan baterai 5020 mAh 2017

baca juga
harga iphone 7 plus terbaru


USB tidak berfungsi? 5 faktor ini mungkin penyebabnya

       
  Saat ingin mentransfer file atau sekedar melihat file  dari flasdisk tetapi tidak terbaca di usb merupakan hal yang menjengkelkan bukan?. Umumnya laptop standar hanya tersedia dua atau lebih colokan usb namun apa jadinya jika yang berfungsi hanya satu atau dua buah colokan. Tentu hal ini dapat menjadi masalah tersendiri jika kamu membutuhkan lebih dari dua colokan usb.
5 faktor usb bisa tidak berfungsi

     Masalah diatas mungkin terjadi karena 5 faktor ini, berikut hal-hal yang dapatmembuat usb tak berfungsi
     

      Usb kotor
port usb yang kotor biasanya terjadi karena lingkungan kerja yang kotor atau kurangnya perawata(mungkin gak pernah dibersihin). Bisa jadi kegagalan kerja pert usb lebih karena alasan ini. Untuk itu, sebelum menganalis kerusakan usb terlalu jauh, pastikan port usb yangakan dipakai bebas dari kotoran atau debu.

2.     Belum diaktifkan pada BIOS
Dugaan kedua yang bisa jadi penyebab tidak bekerjanya port usb adalah karena fitur ini belum diaktifkan pada BIOS. Untuk,itu, masuklah ke BIOS dan aktifkan fitur usb.Pengaktifan fitur ini dapat dilakukan cukup dengan mengaturnya ke posisi enable.bila menggunakkan system operasi windows xp atau vista, system secara otomatis mengaktifkan fitur ini tanpa perlu memasang driver khusus

Konektor salah konfigurasi
Bila konektor usb di bagian depan(front usb)tidak dapat berfungsi, kamu harus curiga terhadap konfigurasi pemasangan kebel konektor pada port konektor usbpada motherboard.gunakan buku manual untuk memastikan pemasangan kabel konektor usb yang benar.bila ternyata sudah benar, kecurigaan harus ditujukan pada kabel ekstensinya.pastikan semua kabelnya berfungsi dengan benar.

4.     Driver belum terinstalasi
Bagi penikmat windows 98,port usb yang tidak bekerja kemungkinan besar dikarenakan driver usb yang belum terinstal.untuk itu, install driver usb yang sesuai menggunakkan cd driver atau download dari situs resmi pembuat motherboard.
     
Sengaja dinokaktifkan
Tidak berfungsinya port usb di beberapa tempat seperti kantor atau tempat lain terkadang memang disengaja untuk mencegah pencurian data atau kejahatan lainya. Kondisi ini biasanya terjadi pada kantor-kantor yang sudah menerapkan system keamanan computer,data,dan jaringan yang baik

Rekomendasi : 23 anime tersedih (anti mainstream)

Setelah bolak-balik berkunjung keberbagai forum anime, gue sedikit terinspirasi untuk membuat rekomendasi anime yang jalan ceritanya mampu menguras air mata. tentu jajaran anime tersedih pasti akan di duduki oleh anime mainstream seperti clannad,anohana,shigatsu,angel beat dll. namun bagi sebagian besar penggemar anime di luar sana  pasti sudah mengenal bahkan menonton berulang kali beberapa anime yang gue sebutkan di atas.

Maka dari itu gue mencoba membuat list dimana kemungkinan penggemar anime pemula belum pernah menontonnya atau bahkan mendengar judul dari anime-anime itu sendiri. beberapa anime yang gue rekomendasikan dibawah tidaklah sepenuhnya dapat membawa kamu ke suasana sedih atau kehilangan namun setidaknya dapat menjadi referensi.

Sebagai pembuka, ada baiknya kamu tidak menonton anime di bawah dengan harapan akan tersentuh oleh ceritanya. otak manusia akan mulai menginterprestasi sesuatu yang sedih jika hal yang tak terduga terjadi. jadi saran gue ya kamu harus bersabar menikmatinya, jangan pernah menebak alur cerita yang akan terjadi.

Nikmatilah alur sebuah anime tanpa terburu-buru, maksudnya jangan paksakan menonton anime yang berepisode lebih dari 12 episode dalam sehari . pikiran yang jernih dan kondisi relaks merupakan saat terbaik mencerna cerita dan tentu dapat membuat kesan yang di hasilkan akan lebih terasa.

baik tanpa basa-basi lagi, berikut kami hadirkan 23 rekomendasi anime tersedih versi teknonimee


Yosuga no sora                                                                                                                                  
 

Yosuga no sora

Setelah kematian mendadak orang tua mereka, Haruka dan adik kembarnya, Sora, pindah ke rumah yang sebelumnya dihuni oleh kakeknya, di sebuah desa kecil yang sering mereka kunjungi sewaktu kanak-kanak.

Disana, Haruka bertemu dengan beberapa orang, beberapa di antaranya adalah teman-teman lama, tapi Sora bersikukuh untuk tetap di rumah, tak mau ke sekolah. Menyadari bahwa Haruka tumbuh dan jauh dari genggamannya, Sora pergi ke kamar Haruka di malam hari dan melepaskan pakaiannya di depan Haruka...                                       
Canvas 2
Canvas 2

Cerita ini berfokus kepada sebuah akademi yang hanya menerima murid-murid berprestasi dan kaya bernama Akademi Nadeshiko. Tokoh utama disini adalah Hiroki Kamikura, seorang guru seni rupa yang tinggal bersama dengan adik sepupunya, Elis Housen. Disana ia harus menjaganya selaku wali yang menjaga gadis penerima beasiswa ini. Kisah ini penuh dengan kisah romantis antara seorang lelaki dan dua orang gadis yang penting dalam hidupnya.

Kimi no iru machi
Kimi no iru machi
Eba Yuzuki adalah seorang gadis asal Tokyo yang pindah ke desa untuk melanjutkan studinya di SMA. Dia tinggal bersama Kirishima Haruto, yang mana ayahnya adalah murid dari ayah Yuzuki. Sebenarnya Haruto tidak setuju kalau Yuzuki tinggal di rumahnya. Disaat yang sama, gadis lain pun datang di kehidupannya. Mungkinkah gadis itu akan membuatnya jatuh cinta?
H2O:Footprints in the sand
H2O:Footprints in the sand
meskipun penyebab kebutaan hirose takuma seorang  murid SMA belum diketahui dan untuk
menyembuhkan kondisi medisnya, ia dikirim untuk tinggal di sebuah desa dengan pamanyan.di sana, ia bertemu beberapa gadis, yang tiga diantara para gadis tersebut lebih menonjol dari yang lain. ketiga gadis itu adalah kohinata hayami, kangura hinata, dan otaha

Mashiroiro Symphony
H2O:Footprints in the sand
suatu hari, sekolah shingo melakukan pertukaran pelajar dengan sekolah anak perempuan. sebagai mahasiswa khusus yang dipilih shingo bergabung masuk sekolah putri sampai sekolah mereka selasai mengkonsolidasikan. ia bertemu seorang gadis dan terjadi beberapa keunikan di sna, tapi mereka semua yang ada disana tidak menyukai murid laki-laki(wong sekolah putri)

baca juga
Sola
Sola
Morimiya Yorito adalah siswa SMA biasa, terkecuali hobinya yang berlebihan dengan ‘langit’. Tiada hari ia lewatkan tanpa mengabadikan pemandangan langit ke dalam kameranya yang tak pelak membuat Ishizuki Mana, sahabat wanitanya yang terdekat, sebal. Yorito memiliki seorang kakak perempuan bernama Morimiya Aono yang sudah sejak lama berada di rumah sakit. Suatu ketika Yorito berteu dengan seorang gadis aneh (dan imut >.<) bernama Shihou Matsuri, yang ternyata merupakan seorang Yaka, makhluk abadi yang memiliki kekuatan melebihi manusia namun tak mampu terkena sinar matahari.

Kimi ga nozomu eien
Kimi ga nozomu eien
Tentang seorang gadis bernama Haruka Suzumiya yang naksir dan diam-diam jatuh hati pada Takayuki Narumi dan karena temannya Haruka, Mitsuki Hayase, mengetahui rasa suka Haruka pada Takayuki, kemudian mencoba membantu Haruka mendekati Takayuki.
Mitsuki Hayase kemudian berkenalan dengan Takayuki dan menjadi teman baik dari Takayuki.
Takayuki lalu ada gelagat suka dengan Mitsuki tapi karena Mitsuki lebih memilih menjaga hubungan pertemanannya dengan Haruka, membiarkan perasaannya yang juga menyukai Takayuki pupus begitu saja.

Myself;Yourself
Myself;Yourself
Anime ini menceritakan tentang kisah persahabatan yang begitu akrab dan erat antar 5 orang mereka adalah   Hidaka Sana (tokoh utama), Yatshusiro Nana(heroins),Wakatsuki Shusuke,Wakatsuki Shuri,Oribe Aoi.tetapi Hidaka Sana harus berpisah dengan teman-temannya karena mengikuti orang tuanya yang keluar dari kota yang di sebut Sakuranomori karena urusan bisnis.

kimikiss pure orange
kimikiss pure orange
Mizusawa Mao kembali ke Jepang setelah beberapa tahun tinggal di Perancis. Mao adalah teman masa kecil Sanada Kouichi dan Aihara Kazuki. Kouichi terkejut ketika Mao tiba-tiba datang kerumahnya dan mengatakan akan tinggal bersamanya. Dimulailah kisah tiga remaja yang saling membantu dalam menggapai cinta masing-masing.

Air
Air
yukito kunisaki berada dalam perjalanan untuk mencari maiden bersayap yang terikat ke langit berabad-abad yang lalu setelah mendengar sebuah kisah masa kecilnya. ia akhirnya berada di sebuah kota kecil dimana dia tidak berharap untuk menetap di tempat itu. namun, ketikan ia bertemu seorang gadis biasa bernama misuzu, benang takdirpun mengikat kuat antar keduanya.


True tears
True tears
Shinichiro adalah anak yang hidup dengan mimpi yang selalu diinginkan bagi sebagian besar anak-anak SMA, tapi dia malah merasa frustasi. Seorang gadis yang sangat disukai di sekolahnya bernama Hiromi telah tinggal di rumahnya selama satu tahun bersama dengan keluarganya. Ayahnya adalah seorang teman dekat keluarganya, dan ketika orang tuanya meninggal, mereka segera membawanya. Dia populer, selalu tersenyum, berbakat dalam olahraga, tapi Shinichiro tahu masih ada ada air mata dalam dirinya. Memiliki kecenderungan artistik, ia membuat cat air dan berpikir untuk menyeka air matanya. 

Namun, dia tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya bahkan ketika di rumahnya sendiri. Dia juga pendiam di rumah mereka, tidak seperti di sekolah. Shinichiro juga terganggu dengan godaan dari temannya Nobuse yang melihat Hiromi dari kejauhan, kutukan nasib buruk dari seorang gadis aneh bernama Noe, dan dipaksa untuk melakukan tarian Mugiha. Dengan membantu Noe, ia berharap dapat meringankan masalahnya sendiri, namun ia tampaknya memiliki kesulitan dalam melakukannya.


Hanbun no tsuki ga noboru sora
Hanbun no tsuki ga noboru sora
anime yang mengisahkan tentang dua orang remaja yang tidak sengaj bertemu di rumah sakit. Keduanya bukan mengalami kecelakaan ataupun tak sengaja berkunjung ke rumah sakit namun keduanya berada di sana di karenakan penyakit yang mereka derita Yuichi yang berumur 17 tahun ini adalah pemuda yang mengidap penyakit "Hepatits". Sejak kecil dia sudah mengidap penyakit itu, di karenakan tubuhnya yang sering terkena penyakit dia pun terpaksa di pindahkan ke rumah sakit dan tinggal disana.

 Namun suatu ketika di waktu musim panas Yuichi melihat dari jendela rumah sakit seorang perempuan yakni Rika. Rika bukanlah orang dari kota dimana Yuichi tinggal. Rika adalah perempuan dari kota lain yang sengaja di rawat di rumah sakit yang sama dengan Yuichi di karenakan ada seorang dokter yang selalu merawatnya dari kecil berada alias bekerja di rumah sakit tersebut. Rika adalah seorang gadis berumur 16 tahun yang memiliki tubuh lemah dan mengidap penyakit gagal jantung. 

Ano natsu de matteru
ano natsu de matteru
1.    Selama liburan musim panas, Kirishima Kaito bersama teman-temannya memutuskan untuk membuat film. Dalam pembuatan film, mereka mulai saling menjalin hubungan yang lebih dekat satu sama lain. Namun, libur musim panas yg seharusnya dapat dilalui dengan mudah, ternyata tak sederhana yang mereka pikirkan.

Romeo x juliet
romeo x juliet
di dunia yang mengambang neo verana, keluarga motague menguasai dan membunuh setiap anggota keluarga captulet dengan pengecualian putri capulet, juliet capulet fiammata asto. 14 tahun kemudian, juliet dan sisa-sisa pengikut capulet bersembunyi dari keluarga montague. juliet telah lama melupakan pembunuhan kelurganya dan bahkan indentitasnya. pelariannya menjadi sebuah pertualangan yang membawa dia bertemu dengan romeo candorebanto montague, anak dari tirani motague. takdir telah ditetapkan kepada ke dua individu untuk menjadi sepasang kekasih yang bernasib sial


Plastic memories
Plastic memories
sebuah kisah yang berlatar waktu masa depan, ketika android yang terlihat mirip dengan manusia mulai menyebar ke seluruh dunia. perusahaan produksi android SA corp memproduksi GIFTIA, android jenis baru yang memiliki banyak emosi dan kualitas manusia biasa di atas android lainya. tetapi karena itu pula, android seri giftia memiliki umur, dimana para giftia yang melewati umur tersebut akan bertingkah coeg.

white album 2
white album 2
kitahara haruki yang sedang mencari anggota untuk klub musik yang anggotanya banyak menghilang(keluar). sedangkah mereka dijadwalkan tampil di festival budaya yang semakin hari semakin dekat. haruki berhasil merekrut wanita yang paling populer di sekolah, ogiso setsuna, dan teman satu kelas-nya yang antisosial, touma kazusa kedalam klub.pertemanan mereka di dalam klub menjadi cinta seiring berjalannya waktu.

kuzu no honkai
kuzu no honkai
Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihan satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai.

5 centimenter per seccond
5 centimenter per seccond
tono takaki dan akari shinohara, yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh lebih jauh han jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. mereka menjadi terpisah karena keluarga mereka namun tetap berhubungan melalui telpon. namun waktu terus berjalan, komunikasi antara mereka semakin jaran hingga mereka tumbuh besar.

school days
school days
untuk yang ini sepertinya tidak perlu gue jelalskan kali ya sinopisnya?nonton aja deh 

EF: a tale of memories
EF: a tale of memories
pada malam natal, sepeda hiro hirana dicuri oleh seorang gadis yang mengejar seorang pencuri yang mencuri yang mencuri tasnya(yo dawg kali ya?).dia menemukan sepedanya hancur. gadis yang bernama miyako miyamura, segara tebangun dan mulai berbicara setelah memastikan di baik-baik saja, mereka akhirnya menghabiskan malam natal bersama
sori jika sinopsis  yang ini agak membingungkan, gue juga belum menonton nih anime namun banyak yang bilang nih anime menyenuh bro.


Honey and clover
honey and clover
takemoto yuuta, mayama takumi, dan morita shinobu adalah mahasiswa yang berbagi apartemen kecil. meskipun mereka hidup dalam kemiskinan, mereka dapat memproleh kesenangan melalui hal-hal sepele.cerita berikut berkisah tentang karakter ini sebagai mahasiswa miskin, serta kehidupan cinta mereka ketika seorang gadis berusia 18 tahun yang pendek tapi berbakat bernama hanamoto hagumi muncul.


kanon
kanon
yuichi aizawa kembali ke kotanya setelah tujuh tahun. di masa kecilnya, ia sering mengunjunginya, tetapi sesuatu terjadi dalam masa lalunya yang menyebabkan dia memblokir kenangan tentang peristiwa tujuh tahun lalu. pada hari setelah menetap kembali, ia bertemu dengan seorang gadis yang membawa ransel dengan sayap diatasnya.

Nana
nana
nana komatsu ingin bertemu kekasihnya di tokyo yang bernama shouji. saat menaiki kereta dalam perjalanan menuju tokyo dia bertemu nana osaki yang merupakan vokalis dari bank punk rock yang bernama "blast". mereka berdua mempunyai nama depan yang sama, tujuan yang sama yatiu pergi ke tokyo dan mereka juga saling mendukung baik dalam karir dan cinta.

Tingkatan pecinta anime, tingkat berapakah kamu?


tingkat anime ilustrasi

Industri anime semakin cerah akhir-akhir ini, hal ditandai dari muculnya anime-anime berkualitas hingga banyaknya event internasional yang memperkenalkan anime ke kancah dunia. tentu pencapaian ini tak lepas dari penggemar anime yang telah membuat anime terkenal ke berbagai penjuru dunia.

namun tahukah kamu? bahwa dalam komunitas penggemar anime, mereka dibagi dalam 4 kategori berdasarkan pengetahuan dan pengalaman mereka tentang anime. di indonesia sendiri banyak yang mengaku otaku namun tidak tau apa istilah otaku itu sendiri.

tentunya tingkatan di bawah ini  bukanlah sebagai ajang pamer namun sekedar info yang gue dapatkan dari berbagai sumber.

karena alasan tersebut gue sedikit akan menjelaskan tingkatan seseorang pecinta anime, tentunya setelah membaca ini kamu akan langsung tau berada di tingkat manakah kamu.

Tingakatan pecinta anime

1.Pemula/newbie
pemula/newbie ilustrasi]
sering nih

Penggemar anime yang berada di tingkat ini kegiatannya hanya sekedar menonton anime maistream dan membaca manga sekedarnya saja. mereka tidak memahami sebagian besar maksud dari pecakapan yang berhubungan dengan kebudayaan jepang. tentu untuk mengetahui orang yang berada di tingkatan ini sangatlah mudah. mereka lebih suka menonton anime yang sudah direkomendasikan atau lebih tepatnya anime yang hangat dibicarakan.

terkadang mereka yang berada di tingkatan ini masih malu menyebut diri mereka penggemar anime, dan lebih sering menyembunyikannya. namun seiring dengan waktu, mereka mulai memperlihatkan hobi mereka. bahkan jika ada teman sesama pecinta anime, mereka akan lebih terbuka.

2.anime lovers
anime lovers ilustrasi

untuk berada di tingkat ini lumayan susah bro, mereka yang berada di tingkat ini memeliki pengetahuan yang lebih luas tentang anime,manga,VN,LN dll. sering kali kita melihat mereka memasang walpaper anime yang bahkan kita tidak tau judulnya. mereka akan menonton anime apapun yang sesuai dengan selera mereka bahka jika sudah sangat kecanduan, mereka akan borong(download) versi batchnya sekalian.tak tanggung-tanggung, satu dua season sudah biasa jadi list download mereka

tentu di indonesia, mereka yang berada di tingkat ini selalu mengatakan bahwa mereka berada di tingkat otaku. pengetahuan mereka tentang anime memang tidak bisa diremehkan namun untuk tingkat otaku mereka harus melakukan lebih dari sekedar mendownload.

3.otaku
otaku ilustrasi

sampai juga nih di tingkat yang banyak di klaim seorang pecinta anime pemula. untuk berada di tingkat ini tidaklah cukup hanya dengan mendownload dan mengetahui sebagian besar judul anime. mereka yang berada di tingkat ini akan dengan mudah mengenali suatu karakter anime hanya dengan modal screenshot.
baca juga anime : GIN NO SAIJI
tidak seperti anime lovers yang hanya menghafal nama chara utama atau chara kesukaanya, namun mereka juga mengenal chara pendukung animenya. otaku berada di tingkat dimana mereka sudah mengahafal ratusan anime,manga,VN,LN dll. mereka sudah tidak malu menunjukkan dirinya sebagai otaku, bahkan selalu terlihat di event-event yang diadakan oleh partner anime yang sedang tayang. tentunya kita pasti akan melihat banyak merchadise anime seperti action figure,kertas dinding,bantal dll.

4.hikikomori
hikikomori ilustrasi

sebenarnya hikikomori bukanlah level dari pecinta anime melainkan sebuah penyakit masyarakat jepang dimana penderitanya engan keluar dari kamarnya. mereka lebih suka berada di zona nyaman mereka sendiri, kegiatan mereka bermacam-macam.namun bagi mereka yang menyukai anime tentu level ini bisa dibilang sangat akut.

seseorang pecnta anime yang berada di tingkat ini akan selalu berada di kamar kecuali ada situasi mendesak, sudah barang tentu pengalaman mereka di bidang anime sudah sangat expert. bahkan mereka sangat aktif di forum anime dengan berkomentar atau merekomendasikan anime.

lebih baik kamu tidak mencapai tingkatan ini, selain menganggu masa depanmu juga dapat menjadi benalu di keluragamu karena hanya beraktivitas di kamar semata.

mungkin itulah tingkatan pecinta anime berdasarakan data yang gue kumpulkan dari berbagai forum. tentu sekali lagi, info diatas bukanlah sebagai ajang pamer karena di buat untuk menjadi gambaran tingkatan yang kamu duduki sekarang ini.

alangkah lebih baiknya kamu hanya menjadikan anime sebagai hiburan semata, apalagi yang masih menduduki bangku sekolah.
sekarang saatnya bertanya, berada dimanakah tingkatanmu sekarang ini? mungkin kebanyakan akan menjawab otaku. gue sendiri hingga saat ini baru menonton 32 seri anime, tentunya hal ini membawa gue ke tingkat paling bawah.belum lagi gue sering lupa dengan chara-chara anime bahkan chara utamanya sekalipun

Cara mengatasi komputer tidak hidup ketika menekan tombol power

Pernahkah kalian mengalami kondisi dimana komputer tidak hidup walau sudah ditekan tombol power?.Tentu amat menjengkelkan ketika kita ingin menggunakan komputer,ternyata komputer tidak mau hidup.Padahal,banyak masalah seperti ini yang diakibatkan dari masalah yang sederhana.Di luar masalah pada komponen hardware itu sendiri ada beberapa langkah yang setidaknya patut kita coba.

Berikut langkah-langkah awal yang patut kamu coba



Memeriksa koneksi power supply ke motherboard


power suply

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa apakah kabel power ATX dan kabel power 12v dari powei supply sudah dikoneksikan ke port power pada motherboard.pastikan kedua kabel ini sudah berada pada posisi yang sesuai.bila belum,atur kembali sehingga posisinya sudah benar.jangan lupa memastikan kabel ini sudah terkunci pada port power di motherboard.penguncian ini ditandai dengan terhubungnya pengait pada kabel konektor dengan pengait pada port power di motherboard.
     


Memeriksa kabel konektor ke front panel

Langkah kedua adalah memastikan kabel konektor dari tombol power front panel dalam kondisi bagus.pada beberapa kasus, kabel konektor ini tidak tergubung dengan baik sehingga saat tombol power di bagian frot panel ditekan, komputer tidak bereaksi apa-apa.bila ternyata rusak, tak ada cara lain kecuali menyambungnya atau mengganti dengan yang baru.



Memeriksa letak pin power pada port front panel jumper


pin power

Langkah terakhir adalah memeriksa apakah kabel power tersebut telah terhubung secara benar dengan pin yang terdapat pada motherboard.kesalahan umum perakit pemula ada pada bagian ini. agar lebih pasti, pastikan anda membaca buku manual untuk bagian ini supaya kabel ini terkoneksi pada pin yang benar.khusua untuk koneksi tombol power maupun tombol reset ke front panel, tak perlu memperhatikan kutub plus (+) dan minus (-) pada pin karena bila tertukar sekalipun,tombol akan dapat tetap beroperasi.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan jika menemui komputermu mati walau udah menekan tombol power.semoga artikel ini sekiranya dapat membantu kamu mengatasi masalah diatas.


Jika menemui masalah dengan tips diatas, silahkan berkomentar atau hubungi kami langsung di menu kontak.

gila!!!Uber akan mulai menerbangkanmu ke tempat tujuanmu


UBER menerbangkan penumpang

Setelah mengumumkan armada pertama mobil tanpa sopirnya, Uber telah memperkuat komitmennya untuk tetap berada di garis depan transportasi antar kota yang inovatif dengan mengungkapkan bahwa mereka meneliti penerbangan jarak pendek menggunakan pesawat lepas landas vertikal.

keren nih bro,hemat waktu and anti macet jadinya.

Kepala produk perusahaan, Jeff Holden, berbicara dengan Recode pada konferensi Nantucket Project, mengatakan bahwa gagasan di balik layanan tersebut adalah menawarkan kepada pelanggan "sebanyak mungkin pilihan untuk sampai ke tempat tujuan."

Vertical takeoff and landing aircraft (VTOL) nama pesawatnya ,menggunakan rotor dan sayap tetap untuk naik dan turun seperti helikopter namun terbang seperti pesawat terbang.

cara baru untuk berpergian

Manfaat pesawat VTOL adalah kita tidak memerlukan landasan pacu untuk terbang, walaupun masih memerlukan banyak ruang untuk beroperasi dengan aman.

Solusi Holden untuk ini adalah dengan menggunakan ruang atap sebagai landasan lepas landas dan bantalan pendaratan, menambahkan bahwa dia yakin  pesawat VTOL dapat digunakan secara komersial dalam dekade berikutnya dalam sistem yang mirip dengan UberPool.

Dalam hal penelitian mengenai teknologi di balik pesawat ini, sebagian besar dilakukan oleh militer  The Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) di AS yang mengerjakan sesuatu yang disebut VTOL X-Plane.

baca juga

Meski demikian, biarpun teknologinya cukup jauh, mengingat praktik spasial, peraturan ruang udara, dan peraturan keselamatan, tampaknya cukup aman untuk mengatakan bahwa melihat kendaraan ini dalam penggunaan komersial yang umum dalam sepuluh tahun merupakan tujuan yang varokah. Kami memiliki cukup banyak masalah dengan pesawat tak berawak saat ini.
pesawat vtol uber
ilustrasi

Ini akan menjadi perbaikan besar dalam dunia transportasi.

gimana bro?gak sabar nunggunya?nikmatin aja dulu gojek bro.karena saat ini,teknologi VTOL hanya baru rencana diatas kertas.namun yang pasti jika memang benar akan direalisasikan pasti akan mengubah wajah dunia ya bro?.

Keren!!!teknologi helm HUD iron man sudah ada di dunia nyata


masa depan kian nyata

Sebuah terobosan baru dalam bidang teknologi telah tercipta oleh angkatan laut amerika.kabarnya mereka  sudah berhasil menciptakan sebuah helm HUD yang cara kerjanya dirumorkan mirip seperti helm HUDnya iron man.
helm HUD iron man tampak depan
penampakan helm HUD

Sistem yang disebut Divers Augmented Vision Display atau DAVD ini rencananya akan diterapkan kepada helm penyelam.bertujuan untuk menyediakan citra real-time beresolusi tinggi bagi para penyelam untuk membantu menavigasi kondisi berbahaya di dunia nyata.

Memiliki data operasional real-time memungkinkan penyelam agar lebih efektif dan aman dalam misi mereka - memberikan kesadaran situasional yang diperluas dan meningkatkan akurasi dalam menavigasi ke target seperti kapal, pesawat terbang, atau objek menarik lainnya, "kata Angkatan laut.
helm HUD iron man mode on
HUD mode on

Layar helm dipasang di dalam dan harus memberikan kemampuan yang serupa dengan helm Iron Man milik Tony Stark.

"Anda memiliki semua yang Anda butuhkan secara visual di sana di bawah helm," kata Underwater Systems Development Project Engineer Dennis Gallagher.

baca juga

 Tidak seperti Iron Man, penyelam harus bergantung pada orang-orang di atas untuk mengubah lokasi data yang diposisikan di layar.

Helm selam dan tampilan reality augmented hanyalah langkah awal menuju pengembangan peralatan selam canggih untuk Angkatan Laut. Insinyur angkatan laut juga ingin membuat miniatur sonar resolusi tinggi untuk membantu meningkatkan visibilitas penyelam. Idenya adalah untuk memungkinkan penyelam melihat sekelilingnya hampir mendekati jarak pandang.
penampakan atas
credit angkatan laut as

Simulasi pengujian untuk helm ini akan dimulai Oktober tahun ini. Angkatan Laut mengharapkan untuk memiliki unit kerja untuk uji lapangan pada tahun 2017. Teknologi ini akhirnya akan bermanfaat bagi penyelam komersial , menurut Angkatan Laut.

"Kami terus-menerus terlibat dengan operator, jika ada visi yang mereka miliki, kami bisa mewujudkannya," kata Gallagher.

walaupun tidak semrip helm aslinya ironman,namun hal ini merupakan sebuah kemajuan bagi teknologi HUD bro.mungkin tak lama lagi kita tak lagi memegang smartphone tetapi memakai helm ini untuk berkomunikasi.

ya siapa tau aja kan?

sekian post kali ini,nantikan post masa depan kian nyata selanjutnya dari teknonimee.

Gak semangat?kumpulan lagu anime ini akan membuat semangatmu membara!!!



kumpulan anime semangat
ganbatte!!!
   Sering sekali kita mengalami kondisi gak semangat saat melakukan sesuatu.berbagai cara dilakukan agar semangat kembali membara sehingga apa yang akan kita lakukan mendapat hasil yang lebih baik.namun tau kah kamu dengan mendengar kumpulan lagu anime dibawah ini akan membuat semangatmu membara?.bukan tanpa alasan namun memang benar kumpulan lagu anime dibawah ini dapat menyalakan api semangatmu hingga membara kembali.

  terlebih bagi yang meyukai lagu bergenre EDM akan menemukan banyak lagu anime berngenre tersebut dalam list ini.

  kumpulan lagu anime yang dapat membuat semangatmu membara

1.Climbers high(fuuka)

sebagai pembuka list ini,gue memasukkan salah satu ost anime yang baru saja selesai winter lalu.ya anime yang berjudul fuuka ini merupakan salah satu anime yang bergenre musik dan lagu yang ada pada anime ini menurut gue lumayan enak di dengar.apalagi climbers high ini,saat gue mendengarnya pertama kali gue terkejut bro karena intronya yang secara tiba-tiba.namun lagu ini cocok untuk menjadi penyemangatmu bro.

download :climbers high

2.Guren no yumiya(shingeki no kyujin)

siapa yang tak mengenal lagu ini?tentu kalian sudah mendengar atau setidaknya mengetahui lagu yang dibawakan oleh linked horizon ini.tak dipungkiri lagi bahwa aura penyemangat terkumpul pada lagu ini bro.apalagi saat intro yang ada kata-kata dari bahasa jermanya merupakan titik awal bangkitnya semangat gue saat mendengat lagu ini.

download :guren no yumiya

3.Masterpiece(to aruu majutsu no index 1)

bagi yang suka dengan lagu yang banyak efek buatanya,lagu ini merupakan kandidat utama dalam jajaran lagu anime yang gue rekomendasiin.irama lagu ini sangat sesuai dengan mood semangat ditambah dengan getaran efek lagu yang menggema.dapat membuat kamu bangkit dari keadaan hampa menjadi terisi hal yang membara.coba aja deh mendengarnya pasti deh kamu akan mengerti seberapa kerennya lagu ini. 

download :masterpiece

4.Ai no uta(gakusen toshi asteriks season 2)

kamu penggemar lagu EDM?lagu ai no uta edm abis bro.mulai dari irama sama musiknya terisi edm semua bro.dan tentu hal ini dapat menjadi penyemangatmu secara lagu edm memang dibuat untuk menyemangati.bahkan di awalnya saja sudah terlihat bahwa lagu ini techno habis dah bro.pokoknya saiko dah.

download :ai no uta

5.Ignite(SAO season 2)

pernah dengar lagu ini?tentu bagi yang sudah dengar akan mengatakan lagu ini layak berada di dalam list ini bro.kenapa?pastinya karena lagu ini memang memilik irama tinggi dan agak rock atau memang masuk kedalam genre rock ya?.yang pasti  lagu ini tak kalah dari lagu-lagu diatas.

download :ignite

6.Blue bird(naruto shippuden)

lagu legenda ini memang sangat pantas masuk ke list ini.bagi yang belum mendengarnya direkomendasikan untuk mendengarnya karena banyak hal yang akan didapatkan dari lagu ini apalagi kamu nonton animenya dari awal hingga akhir.

download :blue bird

7.Brand new world(gakusen toshi asterisk)

lagu-lagu dari GTA memang sudah terkenal akan EDMnya yang membara bro.brand new world salah satunya.sama dengan ai no uta namun lagu ini lebih menekankan rocknya bro sehingga tedengar lebih tinggi nadanya.cucok dah.

download :brand new world

8.Sister noise(to aruu kagaku no railgun season 2)

sama dengan GTA diatas,lagu-lagu dari to aruu banyak yang beraliran edm bro.pasti tau dong sister noise yang notabene dangat terasa edm.pokkonya rekomended banget bagi kamu yang ingin udahan sama galamu bro.serius!!!gue rekomended loh.

download :sister noise

9.Asteriks war(gakusen toshi asteriks season 2)

sampai juga kita pada lagu yang paling gue rekomendasikan bro.kenapa?karena rock yang dibawakan oleh shieena mishizawa sangat kental akan aura penyemangat bro.bukan shieena namanya kalau gak menyanyikan lagu bergenre edm campur rock bro.mungkin udah puluhan kai gue mendengar ulang nih lagu hanya untuk dapat inspirasi ngeblog bro.

download :asterisk war

10.Cascade

sekali lagi naruto menggema di telinga gue bro.cascade merupakan lagu yang katanya lagu/ost terbaik anime naruto memang menunjukkan taringnya bro.setiap kali gue dengerin bukan malah bosan malah makin ingin dengar lagi.bahkan gue pernah membuat lirik indonya dan disesuaikan dengan iramanya saking sukanya bro sama nih lagu.

download :cascade

11.Unravel

kini kita berada di list terakhir bro.gue sendiri bingung bro apa lagu ini cocok nempel di list ini atau gak.karena banyak yang bilang lagu ini bawaanya sedih tapi entah kenapa gue selalu semangat setiap kali dengar lagu ini bro.mungkin karena iramanya kali ya?.pastinya kalian sudah tau kan gimana gregetnya lagu ini,jadi gaku usah di bahas lagi lah.

download :unravel

itulah kumpulan lagu anime yang dapat membuat semangatmu membara,JIKA masih ada lagu lain yang lebih baik jangan sungkan untuk menambahkannya di komentar bro.


harga iphone 7 plus terbaru serta spesifikasinya


iphone 7 plus penampakan
iphone 7 plus

jajaran seri iphone memang selalu menjadi primadona dalam industri hp,tak terkeculi iphone 7 plus yang rilis2016 lalu.mulai dari spesifikasi serta harga yang ditawarkan untuk iphone 7 plus ini sangat bersaing dengan merek smatphone lain. walaupun harga yang ditawarkan oleh pihak apple lumayan mahal namun tidak menyurutkan minat pembeli untuk memiliki hp kelas high end ini.terbukti dari angka penjualan iphone 7 yang membludak di pasaran global.

bagi kamu yang ingin membawa pulang iphone 7 plus ini,ada baiknya kamu melihat dulu harganya agar sesuai dengan budgetmu.dan juga jangan lupa untuk mengecek spesifikasi yang di tawarkan untuk seri iphone 7 plus ini.
anti air IP 67
anti air IP 67

spesifikasi

Spesifikasi iphone 7s plus
                    teknonimee
jaringan
GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Ukuran                dimensi
                           
                           berat
                            
                           sim
158.2 x 77.9 x 7.3 mm (6.23 x 3.07 x 0.29 in)

188 g (6.63 oz)

Nano-SIM
- IP67 certified - dust and water resistant
- Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
- Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
Tampilan              tipe

                           layar

                           resolusi

                           Multitouch

LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors

5.5 inches (~67.7% screen-to-body ratio)

1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)

Ya
Platform              os

                           chipset

                           Cpu

                           gpu

iOS 10.0.1, upgradable to iOS 10.3.2

Apple A10 Fusion

Quad-core 2.34 GHz (2x Hurricane + 2x Zephyr)

PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics)
Memori               eksternal

                           Internal
                           
Tidak ada

32/128/256 GB, GB, 3 GB RAM
Suara                  speaker

                           3.5mm

                            jack
Ada,

stereo speaker

Tidak ada

Kamera                belakanng

                 
                        
                            depan            

                            
                             video

                             fitur
Dual 12 MP, (28mm, f/1.8, OIS & 56mm, f/2.8), phase detection autofocus, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash

7 MP, f/2.2, 32mm, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama

2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps

1/3" sensor size @ 28mm, 1/3.6" sensor size @ 56mm, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
sambungan             wifi

                              bluetotooth

                              gps

                              usb
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot

4.2, A2DP, LE

Yes, with A-GPS, GLONASS

2.0, reversible connector
Fitur                       sensor
                             

                              pesan
                             
                              browser
                             
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email

HTML5 (Safari)
Baterai                  

                               siaga

                               telpon

                               musik
Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery (11.1 Wh)

Up to 384 h (3G)

Up to 21 h (3G)

Up to 60 h


untuk harga iphone 7 plus 

memori
  •  32 gb  : $649( Rp 8,5 jutaan)
  •  128gb : $749(Rp 9,8 jutaan)
  •  256gb : $849(Rp 11 jutaan) 
begitulah harga iphone 7 plus terbaru,untuk harga bekasnya belum diketahui atau memang tak tentu bro.jadi gimana?ada rencana membeli salah satu hp high end ini bro?tentunya bro2 sekalian harus memilih tipe memori yang sesuai untuk keperluan bro2 sekalian.

itulah harga iphone 7 plus terbaru serta spesifikasinya bro,nantikan rekomendsi hp lainnya di teknonimee.