rekomendasi anime :gin no saiji(silver spoon)



 rekomendasi anime pada kali ini gue akan sedikit mengulas anime yang berjudul gin no saiji(silver spoon).kenapa gue milih gin no saiji pada rekomendasi anime pertama gue di blog ini?ya kalau gue rekomendasiin anime kayak angel beat semua dah pada tau dong.dan juga anime gin no saiji ini juga sudah lumayan lama dirilis bro jadi gak banyak yang tau tentang anime ini,oleh karena itu gue terdorong untuk mengulasnya agar dapat menjadi daftar download kalian semua bro hehehe.

  ok langsung saja kita bedah apa yang ada di dalam anime ini saudara2.anime yang berjudul gin no saiji ini atau dalam bahasa inggrisnya silver spoon adalah salah satu anime yang bawaanya santai tapi memotivasi bro.kenapa gue bilang memotivasi?tidak lain adalah sikap si tokoh utama hachiken yang diceritakan bahwa ia gagal tes sbmptn bro.jadi dia ternak lele ditekan oleh ayahnya untuk terus tes agar bisa masuk perguruan tinggi favorit lah gitu.

  usut punya usut si hachiken ini akhirnya menyerah bro hingga dia membenci keluarganya karena merasa di tekan untuk lulus.alhasil dia memutuskan untuk masuk ke sekolah tinggi bidang pertanian karena disana diwajibkan asrama bro.tentu dia memilih tuh sekolah karena ingin menjauh dari keluarganya dengan tinggal di asrama tadi bro.

  dari sinilah dimulai perjalan hidup yang penuh inspirasinya bro,mulai dari dia secara pelahan membangun komunikasi dengan temannya hingga prestasi2 lain yang dia capai.tentu saja gue sebagai penggemar anime akan termotivasi untuk dapat menjalani hidup gue agar lebih baik bro.
rekomendasi anime :gin no saiji(silver spoon)

  ada juga kata mutiara di anime ini bro yang di ucapkan oleh kepala sekolah pertanian itu yang postur tubuhnya sangat pendek bro.(kasihan liatya)

lari dari kenyataan untuk bertahan hidup itu boleh-boleh saja hachiken kun.bahkan sangat boleh kerena itu akan mejadi pengalaman hidupmu
gitulah kalau gak salah kata mutiaranya bro.

  jadi jangan bilang kita gak boleh menyerah untuk lulus sbmptn karena jalan hidup yang lebih baik sedang menuggu kita untuk memasukinnya bro.

untuk animenya sudah ada dua season bro dan tidak akan ada season tiganya karena sudah ditamatin.dan juga anime ini ada comedy dan romancenya juga ya walaupun romancenya agak gantung sih tetapi gue sangat menyaranin bro untuk menonton anime ini.

ok bro terimakasih sudah melihat rekomendasi anime:gin no saiji dari blog teknonimee.untuk selanjutnya gue akan mengulas anime lain yang gak kalah menarik.

Bagikan yuk!!

lainnya

Sebelumnya
Selanjutnya »

1 komentar:

komentar
June 10, 2017 at 1:30 PM delete

mantab nih recommended nya saya sering nonton nie anime

Reply
avatar