wow!!! pesawat supersonik tercepat di dunia akan mengudara tahun 2020

Teknologi masa depan kian nyata 

Dua perusahaan  teknologi pesawat supersonik  Boom Technology dan Virgin Galactic telah membuat dunia dirgantara berguncang,pasalnya pada tahun 2020 ini mereka berencana merilis sebuah mahakarya berupa pesawat penumpang supersonik tercepat.bagaimana tidak cepat?mereka akan menciptakan sebuah pesawat yang dapat melaju hingga 2,2 mach atau setara 2.335 km/jam.skore yang mereka cipatakan bahkan mengalahkan pesawat concorde yang pernah menduduki tahta pesawat tercepat di dunia dengan kecepatan 2.180 km/jam.
pesawat supersonik
ilustrasi


sebagai ilustrasi,jika pesawat supersonik ini mengudara antara new york ke london hanya akan memakan waktu 3 jam 15 menit.dari san fransisco ke tokyo yang terkenal sangat jauh hanya memakan waktu 5,5 jam bro.bahkan gue aja yang pergi ke medan dari aceh nyampainya 10 jam bro(HADEEEH).
rute penerbangan dari newyork ke london
cepet amat!!!

membuat pesawat supersonik seperti ini bukanlah hal yang mudah-tetapi sangat penting untuk menyingkat waktu dalam perjalan.
"perjalanan dengan pesawat supersonik akan memberikan pengaruh yang luar biasa bagi manusia,hingga dapat membuat seisi planet makin mudah di jangkau."kata scholl yang juga bertanggung jawab pada proyek super besar ini.


"bayangkanlah perjalanan ini antara samudara atlantik,berbisnis di eropa dan dan tepat waktu untuk melihat anak-anak dirumah bagi mereka yang super sibuk."lanjutnya
prototipe boom
prototipe boom

proyek ini mendapat reaksi positif dari berbagai kalangan dan mendapat dana sebesar 33 juta dolar dalam pengembangan proyeknya bro.sungguh biaya yang setimpal mengingat teknologi masa depan akan segera tercipta.mereka juga menamai proyek prototipenya dengan nama baby boom yang rencananya akan lepas landas pada tahun 2018.

so bro tunggu apalagi?siap siap bro menaiki pesawat yang dapat membawa kamu keliling dunia dengan waktu sekitar 17 jam.tentu bro2 sekalian harus bersabar hingga tahun 2020 ya bro.

baca juga
Cara mendownload video streaming dari situs manapun
untuk melihat artikel resminya silahkan kunjungi link di bawah

Bagikan yuk!!

lainnya

Sebelumnya
Selanjutnya »

2 komentar

komentar
June 16, 2017 at 12:54 PM delete

Naik ini medan - aceh cuma sepersekian detik kali ya.. Haha

Reply
avatar
June 16, 2017 at 1:07 PM delete

belum baca doa mungkin udah sampek pesawatnya.hehehe

Reply
avatar